Municipality sharing neighbouring drinking water during reservoir project

Close sticky video

Konten artikel

Warga Kincardine diminta untuk menghemat air sementara pekerjaan waduk air kota selesai. Dari 17 Oktober hingga akhir November, air minum lokal akan dipasok oleh sistem air minum Kotapraja Huron-Kinloss.

Konten artikel

“Sistem akan terus memasok pengguna reguler sambil mendukung mereka yang terkena dampak pekerjaan pemeliharaan di Kota Kincardine,” kata Adam Weishar, direktur infrastruktur dan pengembangan, dalam rilis media. “Kami mengapresiasi upaya warga untuk menghemat air selama ini. Ini membantu memastikan ada cukup air untuk kami dan kota tetangga yang membantu kami.”

Penduduk setempat diminta untuk menghindari kegiatan seperti menyiram rumput, mengisi kolam atau bak air panas, dan mencuci tekanan, serta membatasi cucian, mengurangi waktu mandi, dan memprogram ulang pelembut air untuk mengisi ulang lebih jarang.

Staf kota juga mencatat bahwa sumur air tanah Huron-Kinloss memiliki peningkatan kadar natrium dan fluorida alami, yang dikatakan aman, tetapi dapat menyebabkan perbedaan rasa dan warna. Staf mengatakan mungkin juga ada perbedaan tekanan air saat menggunakan sumber alternatif.

Penduduk yang terkena dampak langsung dari pekerjaan ini adalah mereka yang berada di bekas kota Kincardine, subdivisi Huronville, dan mereka yang berada di sepanjang jalur pipa ke Inverhuron. Perkiraan tanggal penyelesaian ditetapkan pada 25 November dan proyek tersebut mencakup perbaikan pekerjaan semen dan waterproofing reservoir.

Pembaruan proyek akan tersedia di situs web Municipality of Kincardine dan melalui media sosial. Siapa pun yang memiliki pertanyaan atau masalah dapat menghubungi 519-396-4660 ext. 2.

Author: Jordan Ross